Contoh Presentasi Power Point Sederhana

Buat temen2, ini saya ada contoh Presentasi Power Point, masih sangat sederhana sih dan yang saya buat ini sebetulnya belum jadi (waktu itu, tapi skarang sih sudah, malah sudah lama banget jadinya, hehe.. ^^ ), makanya saya beri judul contoh presentasi, diliat yaaa.... :)




Comments :

1
Crissa Raineds said...
on 

Selamat Malam, kak Admin.
Maaf saya sebelumnya lupa utk meminta ijin dahulu untuk mengcopast post ini dikarenakan mepetnya deadline tugas kami.
Kami sudah mencantumkan link post kak Admin kok disana. Coba di check ya min, :)
http://hardiskantarixa.wordpress.com/2012/08/01/internet/#more-22

Post a Comment

 

Tampilkan Foto Kamu di Sini

World Clocks

Astronomy Picture of the Day

There was an error in this gadget

Moon of the Day